Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Negara yang Melarang Menggunakan Ponsel Saat Mengemudi


Berkendara sambil mengunakan ponsel memang sangat berbahaya resiko yang bisa di dapat adalah kecelakan sebab itu 7 negara berikut ini melarang mengunakan ponsel saat mengemudi atau berkendara kamu mau tahu negara mana saja itu simak berikut ini.

1. Jersey
Larangan Menggunakan Ponsel Saat Mengemudi di negara ini diberlakukan pada bulan Februari 1998.

2. Denmark
Kebijakan disahkan pada Juli 1998. Siapa pun yang tertangkap akan didenda 300 krons.

3. Jepang
Dijepang lebih ketat sekali dalam hal Menggunakan Ponsel Saat Mengemudi bukan hanya ponsel perangkat lain pun tidak di perbolehkan di gunakan ketika sedang mengemudi Larangan itu telah berjalan sejak Juli 1999.

4. Isle of Man
Peraturan Melarang Menggunakan Ponsel diberlakukan pada bulan Juli 2000. Pulau ini merupakan dependensi Inggris yang terletak di Laut Irlandia.

5. Republik Ceko
Kebijakan disahkan pada Januari 2001. Kebijakan ini melarang semua pengendara memakai semua posel saat mengemudi.

6. Brasil
Kebijakan ini mulai berlaku berlaku Januari 2001. kebijakan ini berlaku juga untuk semua peralatan genagam seperti mp3 palayer.

7. Jerman
Kebijakan ini berlaku pada tanggal 1 Februari 2001. Perangkat genggam tidak diizinkan untuk pengendar motor mobil, dan pengendara sepeda jika ketahuan pengendara akan di denda 60 DM.
Back To Top